Software Accurate : Apabila Perusahaan Ingin Membuka Cabang Baru


Accurate Software Akuntansi
Berikut ini tips dan trik dari Software Accurate

Selamat siang, dan tak lupa saya ucapkan “Happy Valentine” untuk anda pengguna setia Software Accurate . Karena pengguna Software Accurate tersebar di seluruh Indonesia, sebagai pengganti coklat, berikut ini hadiah Tips and Trick yang dapat saya berikan kepada anda semua (^_^) :
Berikut ini dialog antara customer dan saya :

Customer : “Apabila saya ingin membuka cabang baru yang usahanya sama dengan saya tetapi berbeda laporan keuangannya bagaimana caranya?”
Saya : “Harus membuat Database baru”.
Costumer : “Kalau semua pelanggan , pemasok , barang dan akun2nya sama, apakah harus membuat database dari awal?”
Saya : Untuk Accurate 4 kita tidak perlu membuat database dari awal, tapi kita bisa mencopy dari database kita. Karena Accurate 4 memiliki fitur “ Buat Data Cabang Baru”. Dengan fitur ini semua data pelanggan , pemasok , barang dan akun2nya akan sama, sehingga akan memudahkan kita untuk memulai memasukan transaksi-transaksi di Database Cabang.

Caranya:
Login ke dalam Accurate 4, kita pilih sub berkas (di paling atas kiri).
Lalu pilih “Buat Data Cabang Baru”.
Setelah itu kita beri nama Database cabang tersebut.
Lalu pada pilihan data, centang "Impor Pelanggan dan Impor Pemasok."
Kemudian Ekspor.
Setelah itu Database cabang sudah terbuat secara Otomatis.

Selamat mencoba….!


Ingin konsultasi perusahaan anda dengan Software Accurate ...??

Jika Anda membutuhkan Software Accurate , presentasi (demo Software Accurate ), training atau implementasi Software Accurate , silahkan menghubungi saya:

Supandi
Telp     : 021-5308617 / 70404100
Fax     : 021-5308619
Sms     : 083877177119
BBM   : 274134C7 
E-mail : marketing@asc-intl.com


Ditulis oleh: Accounting Solution Center Sales & Trainer Program / Software Accurate Updated at : 11:52