Pada saat kita mau save satu transaksi muncul konfirmasi :
“Lock conflict or no wait transaction deadlock”
Hal ini dapat terjadi dikarenakan terdapat user lain selain kita yang sedang mengupdate data yang sama dengan kita. Solusinya adalah pastikan di komputer kita maupun komputer user lain memang tidak sedang mengupdate yang berhubungan dengan transaksi kita.
- Pastikan dengan menutup semua tampilan yang sudah tidak dipakai baru kemudian coba save kembali.
- Bisa dicoba juga dengan cara dari menu Windows | Close All di Software Accurate .
- Atau minta tutup aplikasi Accurate disemua user, lalu Restart Server dan coba buka Accurate kembali dan input transaksi yang kita maksud.
Ingin konsultasi perusahaan anda dengan Software Accurate ...??
Jika Anda membutuhkan Software Accurate , presentasi (demo Software Accurate ), training atau implementasi Software Accurate , silahkan menghubungi saya:
Supandi
Telp : 021-5308617 / 70404100
Fax : 021-5308619
Sms : 083877177119
BBM : 274134C7
E-mail : marketing@asc-intl.com