Software Accurate : Membuat Laporan Perbandingan Budget Untuk Akun Beban dan Lainnya


Accurate Software Akuntansi

Dari sekian banyak fitur yang di sediakan oleh oleh accurate, ada 1 fitur yang tidak semua orang tau karena fitur ini jarang sekali di gunakan yaitu fitur Budget-ing.

Budgeting ini berguna untuk membendingkan budget yang kita masukkan ke dalam Software Accurate dengan budget yang terjadi sebenarnya. Dengan ada nya budgeting ini, para manager dan atasan tentu bisa dengan mudah memperhitungkan besar nya biaya yang harus dikeluarkan untuk bulan selanjutnya.

Cara nya setelah masuk ke dalam Software Accurate , lalu ke daftar, buku besar, lalu anggaran akun atau Account Budget.

Setelah masuk ke dalam anggaran akun ,lalu klik baru untuk membuat anggaran untuk akun baru,Pilih nama akun yang ingin kita isi budget nya, misal nya biaya kebutuhan pantry, isi tahun dengan 11 untuk 2011, isi jumlah budget untuk per bulan nya, mulai dari periode 1 untuk bulan 1 sampai periode 12 untuk bulan 12. setelah itu OK.



Untuk melihat laporan nya, pilih laporan, laporan keuangan, klik Laba Rugi(Perbandingan Anggaran) , pilih bulan yang mau di lihat anggaran nya, klik oke. Nanti akan muncul jumlah beban yang di input berserta jumlah budget nya dan selisih budget dengan yang terjadi.


Jika Anda membutuhkan Software Accurate ,  presentasi (demo Software Accurate ), training atau implementasi Software Accurate , silahkan menghubungi saya:
Supandi
Telp     : 021-5308617 / 70404100
Fax     : 021-5308619
Sms     : 083877177119
BBM   : 274134C7 
E-mail : marketing@asc-intl.com

Ditulis oleh: Accounting Solution Center Sales & Trainer Program / Software Accurate Updated at : 15:05